Litecoin Foundation Mensponsori Pertarungan Judul UFC Dalam Tawaran Untuk Meningkatkan Adopsi Crypto

SHARE

Forex_Graphs_&_Figures

Yayasan Litecoin akan mensponsori sebuah acara organisasi seni bela diri campuran Ultimate Fighting Championship (UFC) .

Dalam pernyataan itu, yayasan itu mengatakan bahwa mereka telah menjadi “Mitra Cryptocurrency Resmi” dari pertarungan gelar kelas berat ringan UFC antara Jon Jones dan Alexander Gustafsson. Yayasan Litecoin menyatakan bahwa sponsor adalah bagian dari upayanya untuk memperluas adopsi mata uang digital, dengan mengatakan:

“Dengan merek dan institusi terus mendorong ke dalam cryptocurrency dan blockchain, ini adalah sinyal lain dari teknologi ini bergerak lebih dekat ke arah arus utama.”

Litecoin (LTC) dirilis pada 2011 oleh mantan direktur teknik Coinbase, Charlie Lee. Koin tersebut adalah mata uang anti-kerja dengan pasokan terbatas 84.000.000 LTC. Litecoin tidak dikelola secara terpusat, tetapi Yayasan Litecoin mengembangkan jaringannya. Lee juga direktur pelaksana yayasan.

Pada 2017, pasar olahraga global dihargai sekitar $ 557 miliar, sementara Amerika Utara adalah wilayah terbesar di pasar olahraga tahun itu, dengan pangsa pasar 33 persen, menurut riset pasar dan firma intelijen Business Research Company. Mengumpulkan dana melalui sponsorship konon menarik sponsor baru ke pasar, dengan dukungan terkait cryptocurrency secara bertahap berkembang hingga saat ini.

Pada bulan Desember, klub sepak bola liga utama Brasil Atletico Mineiro meluncurkan sebuah token penggemar yang dijuluki “GaloCoin” berdasarkan Footcoin – sebuah platform untuk membuat token utilitas di blockchain Ethereum. Token Atletico akan memungkinkan penggemar untuk membeli tiket game, pakaian resmi, dan berpartisipasi dalam program diskon.

Sumber : cointelegaph

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *